KOL MERAH DAPAT MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG

Sayur ungu ini seperti Obat Titan Gel yang banyak mengandung vitamin C dan antioksidan lainnya yang efektif untuk mencegah sumbatan pada arteri di jantung dan peradangan pada organ tersebut.
Buah-buahan dan sayuran berwarna disebabkan oleh kandungan pigmen yang dikenal dengan nama anthocyanin. Warna biru, ungu dan juga merah pada sayur atau buah disebabkan oleh zat ini. Sekarang ini, para ilmuwan dari Agricultural Research Service (ARS) sedang meneliti komponen ini dan penyerapannya ke dalam aliran darah.

Anthocyanin merupakan komponen sehat yang termasuk ke dalam kelas flavonoid pada nutrisi tumbuhan. ARS, seperti yang dikutip oleh situs khichadi, telah menemukan 36 jenis Anthocyanin dalam kol merah, termasuk 8 jenis yang sebelumnya belum pernah ditemukan pada kol Studi dilakukan di ARS Beltsville Human Nutrition Research Center (BHNRC) di Beltsville, Md. Di sini, para ilmuwan telah merintis metode untuk mengidentifikasi dan mengukur berbagai jenis fitonutrisi pada buah-buahan dan sayuran. Bukti yang ditemukan menunjukkan kalau anthocyanin bisa melindungi dari serangan kanker, meningkatkan fungsi otak dan menjaga kesehatan jantung
Alzheimer Kubis merah merupakan salah satu sayuran criferous yang kaya akan anthocyanin. Zat antioksidan ini mampu mencegah terbentuknya plak pada otak, penyebab umum dari Alzheimer.

Seperti yang kita ketaahui kol kita hanya kenal yang warnanya hijau tetapi dengan seiring zaman kol ada yang berwarna merah dan sangat banyak manfaat kol merah dan Obat Titan Gel untuk kesehatan yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit yang sring kita keluhkan selamat mencobanya di rumah dan semoga infonya bermanfaat untuk semua.

Komentar